Selasa, 31 Desember 2013

Tugas Psi. Manajemen

Ketika saya sukses, cara saya memanage diri saya adalah

Ketika saya sukses, saya akan terus menekuni bidang yang saya minati seperti dulu sebelum sukses saya menekuninya. Saya tidak akan pernah melepaskan apa yang menjadi hal-hal kecil sampai besar yang saya tekuni sehingga menjadi sukses sekarang. Karena kesuksesan itu berawal dari ketekunan dan kesabaran. Saya menjunjung tinggi apa yang disebut dengan menuai hasil dari perbuatan sebelumnya. Jika saya mengerjakan sesuatu dengan baik dan ikhlas maka saya akan menuai hasil yang baik, sedangkan jika saya bermalas-malasan dan tidak berpikiran maju maka saya akan menuai hasil yang biasa saja. Ketika saya sukses saya akan terus menggali san menggali bidang yang saya tekuni sehingga saya bisa tetap menjadi kebanggaan orang tua, teman-teman dan bahkan negara. Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar